Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut di Instagram: 17 Cara untuk Menumbuhkan Audiens Anda


Instagram mungkin merupakan saluran pemasaran visual yang agak bertarget untuk logo Anda dan kemungkinan untuk membangun audiens khusus yang tumbuh bersama dengan bisnis Anda.

Bahkan, lebih dari 500 juta pelanggan Instagram menjelajahi aplikasi setiap hari, menjadikannya domestik bagi sejumlah audiens yang paling terlibat.

Tetapi seperti beberapa komunitas sosial, ada metode yang tepat, pendekatan yang salah, dan cara cerdas untuk menerapkan profil Instagram Anda.

Dalam posting ini, kami akan menunjukkan kepada Anda cara untuk menumbuhkan profil Instagram dan keterlibatan pertumbuhan Anda, bahkan ketika tumbuh banyak pengikut dari waktu ke waktu — yang penuh dengan penggemar nyata, sekarang bukan bot atau penggemar palsu. Cara mendapatkan pengikut tambahan di Instagram

Ada 17 cara untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak penggemar di Instagram:Gabungkan Reels ke dalam campuran konten AndaPromosikan konten silangKurasi kisi profil AndaBekerja dengan duta logoDapatkan follow dari perangkat lunak loyalitas AndaPasarkan melalui akun Instagram pribadi AndaMasuk ke akun fiturGunakan hashtag yang tepatPosting pada contoh yang tepatCuri pengikut pesaing AndaBayar untuk pos bersubsidi dan evaluasi produkGunakan geotag untuk meningkatkan penemuan di dekatnyaAtur Cerita Anda dalam sorotanMintalah pengikut tambahanJalankan giveawayBerbagi konten buatan orangGunakan Instagram live

Mari selami lebih dalam cara untuk menegakkan setiap taktik untuk mendapatkan lebih banyak pengikut Instagram.

Cara Menumbuhkan dan Memonetisasi Akun Instagram Anda

Lokakarya gratis dengan rekomendasi iklan Instagram yang diperiksa di lapangan. Pelajari cara untuk mengembangkan target pasar Instagram Anda dan memonetisasinya dengan toko online.1. Masukkan Reels ke dalam campuran konten Anda

Reels adalah film yang menyenangkan yang dapat Anda bagikan dengan pengikut ke akun Instagram Anda. Mereka memiliki audio, konsekuensi, dan peralatan inovatif. Anda dapat membandingkannya untuk feed Anda dan secara publik di Explore untuk menjangkau audiens baru.

Reels adalah wilayah baru untuk merek. Manajer kemitraan kecantikan Instagram, Kristie Dash, menyatakan dalam forum Glossy bahwa Reels masih merupakan cara yang agak baru untuk mengirimkan konten, dan tidak ada satu formulasi untuk sukses. Tapi, dia mendukung rekomendasi berikut untuk mendapatkan daya tarik:Jaga konten tetap unik dan kekuatan tren. Identifikasi tren di Instagram dan TikTok dan posisikan putaran pribadi Anda di atasnya. Ini akan meningkatkan risiko Reels Anda akan bergerak viral dan berada di depan orang-orang terbaru.Buat konten yang relatable dan mudah. Tidak setiap Reel harus menjadi produksi. Film bagus yang lebih rendah dapat memainkan yang sama, jika tidak lagi lebih baik, daripada Reels yang diproduksi relatif.Mendidik target audiens Anda. Temukan keseimbangan antara pendidikan dan hiburan dengan Reels Anda.

Gulungan harus menjadi prioritas besar bagi Anda sekarang. Ini adalah real estat utama agar logo Anda dapat ditemukan melalui pengikut baru.

Pemilik bisnis pemasaran media sosial Trilce Jirón Garro, dari TBS Marketing, setuju. "Jangan mempromosikan produk Anda melalui konten Reels. Bagikan fakta. Berikan saran tentang bisnis tempat Anda berada. Hibur pemirsa," katanya.

Trilce menunjukkan bahwa produsen baru dan yang sudah ada terdiri dari Reels yang menarik ke dalam strategi Instagram mereka. Reels memberikan semua orang kemungkinan untuk mencapai audiens tujuan baru. Tidak ada kurva penguasaan karena konten Reels adalah lo-fi. Dan pembuat konten dapat menghasilkan konten berbasis jaringan yang dibangun setuju dengan, keuntungan penggemar, dan membuat penjualan dari waktu ke waktu.

Trilce juga menyukai Instagram Insights Tool yang diperkenalkan untuk Reels. "Reels telah menjadi bagian terintegrasi dari strategi periklanan dan pemasaran Instagram apa pun. Peralatan analitik untuk Reels telah memudahkan metrik musik dan memeriksa statistik untuk melihat apakah Reels Anda beroperasi. Sekarang, Anda dapat memahami dengan tepat apa yang disukai dan tidak disukai audiens Anda, kapan harus mengirimkan Reels, dan apa yang ajakan bertindak beresonansi dengan pengunjung.

Menggunakan Reels Insights, Anda mungkin melihat pola dan mengenali lonjakan unik dalam keterlibatan yang berpengaruh pada visibilitas Anda di platform. Dengan begitu, Anda dapat membuat konten tingkat pertama yang lebih baik yang mendapat lebih banyak keterlibatan dan penggemar.

Perlu bantuan mengembangkan pendekatan Reels? Baca Mengapa dan Cara Menggunakan Gulungan Instagram untuk Memasarkan Toko Shopify Anda untuk memeriksa greater.2. Konten penjualan silang

Cross-promoting melibatkan posting konten yang sebanding di berbagai saluran media sosial. Ini adalah taktik yang digunakan untuk menghemat waktu dan aset. Ini juga kuat untuk meningkatkan kesadaran logo dan mengembangkan audiens di Instagram.

Pengguna seluler menghabiskan semakin banyak waktu dengan aplikasi video dan rekreasi, dengan konten video di platform media sosial menyumbang pertumbuhan terbesar. Apakah itu video cepat atau tutorial panjang, Anda ingin meningkatkan jangkauan konten Instagram Anda.

Tugas tarian liburan Justin Bieber adalah contoh luar biasa dari kesuksesan go-posting. Selama musim liburan 2020, penyanyi Kanada itu memposting usaha tari yang sama di TikTok dan Instagram. Di TikTok, video pendeknya mendapat 9,8 juta suka. Konten yang sama di Instagram memperoleh 4,8 juta suka. Dia menjadi bisa berada di depan manusia yang lebih besar hanya dengan memposting video yang sama pada sistem eksklusif.

Nadya Okamoto, bapak pendiri logo Way of Life Length August, telah menemukan bahwa TikTok secara alami melakukan penyerbukan ke Instagram dan YouTube. Dia mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Modern Retail, "Karena kami telah tumbuh di TikTok dari Agustus, kami juga telah berkembang menjadi seratus tujuh puluh lima.000 penggemar di Instagram." Secara aktif memposting pada beberapa struktur telah "mempengaruhi tingkat rata-rata akuisisi kami menjadi sangat efektif," memungkinkan lambang untuk menjauh dari media berbayar sebagai saluran akuisisi utama.

TikTok bukanlah saluran paling mudah yang dapat Anda kirim. Tata letak Instagram Reels menafsirkan dengan benar ke YouTube Shorts dan Pinterest Stories. Sangat penting untuk menyadari bahwa algoritma Instagram tidak akan mempromosikan Reels yang memiliki tanda air TikTok. Jadi jika Anda akan mengirimkan konten dari Instagram ke saluran lain, pastikan kontennya terlalu bagus dan tidak mempromosikan platform yang bersaing melalui tanda air. 3. Kurasi kisi profil Anda

Sebagian besar pengikut Anda tidak akan mengikuti Anda untuk apa yang Anda posting di masa lalu tetapi untuk janji apa yang akan Anda kirimkan di masa depan. Target pasar Anda ingin tahu apa yang akan mereka dapatkan jika mereka menekan tombol Ikuti itu.

Memiliki umpan dengan materi pelajaran yang stabil dan tabel waktu posting yang stabil mungkin memiliki banyak efek dalam menumbuhkan pengikut sebagai beberapa teknik pertumbuhan lain yang telah kami sertakan di atas. Bahkan sampel yang mudah dapat menarik pengikut baru, selama itu dikomunikasikan pada awalnya, lihatlah kepada kita semua yang mendarat untuk profil Anda.

Pertimbangkan bio Instagram Anda dan sembilan posting penutup Anda sebagai pengaruh pertama Anda di Instagram. Apakah mereka secara efektif berbicara beberapa tingkat konsistensi melalui kepribadian, filter, pewarna, atau tata letak? Apakah hyperlink yang dapat diklik mengirim orang ke beranda yang sama setiap minggu? Atau apakah Anda menautkan ke konten tertawa dan menarik juga?

Format grid Anda adalah cara yang sering diremehkan untuk menjadi kreatif dengan berkelasnya umpan Anda sambil menambahkan ritme dalam pendekatan penerbitan dan konsistensi Anda yang layak diikuti.

Pada kenyataannya, banyak utang yang mengadopsi teknik ini secara teratur mampu menghabiskan lebih sedikit usaha untuk mengembangkan konten dengan menggunakan spesialisasi dalam mengubah pengunjung menjadi pengikut, menghasilkan potret teks atau konten lainnya dengan perputaran yang lebih cepat, dan merampingkan produksi umum konten Instagram mereka.

Anda dapat menggunakan perangkat seperti Nanti tanpa kesulitan merencanakan dan agenda tampilan dan tata letak umpan Anda. Letterfolk hanyalah salah satu contoh tentang berapa lama beberapa merek pergi bersama dengan berkelasnya tata letak Instagram mereka.

Feed Anda berfungsi sebagai papan reklame di logo Anda. Ini adalah titik kontak pertama klien dengan Anda dan menangkap esensi dari merek Anda. Bekerja dengan duta logo

Tidak perlu membayar influencer selebriti dolar besar untuk memasarkan merek Anda? Bekerja dengan duta lambang yang memiliki tempat dari sepasang seratus hingga 3 ribu penggemar. Duta besar adalah orang-orang yang benar-benar membantu dan percaya pada merek Anda dan dapat memberi tahu teman-teman mereka tentang hal itu.

Pengecer sepatu mewah Sarah Flint melaporkan melihat pemenuhan dengan program duta mereknya, yang memiliki lebih dari 500 anak perempuan. Setiap duta besar memiliki kode diskon unik mereka sendiri, yang memberi mereka sepasang sepatu Sarah Flint yang tidak disantang setelah 5 pelanggan baru menggunakannya.

Duta besar seperti Holly Hollon membuktikan kelas satu dan kenyamanan sepatu merek. Posting-nya asli dan berhubungan dengan konsumen Sarah Flint sehari-hari. Ini memfasilitasi logo mengembangkan pengikut Instagram-nya dan mendapatkan penghasilan.

5. Ikuti program loyalitas Anda

Pengecer semakin meluncurkan aplikasi loyalitas, berulang kali mendorong klien untuk tetap dengan logo mereka di atas yang lain. Ini bekerja untuk produsen seperti Sephora dan Blume. Salah satu cara produsen memanfaatkan aplikasi loyalitas adalah dengan bantuan memberi penghargaan kepada orang-orang yang mengikuti mereka di Instagram.

Previous
Next Post »