Cara Melihat Suka di Instagram pada tahun 2022


Instagram terkenal dengan tombol hati yang dapat disadap ganda oleh pelanggan untuk mengungkapkan konten yang disukai beberapa orang. Sampai saat ini, jumlah seperti itu telah dipublikasikan selama aplikasi Instagram, namun modifikasi sedang berlangsung.

Instagram telah mengambil komentar jaringannya di papan 1 dan bertekad untuk berakhir di tempat di mana orang dapat tanpa masalah secara eksplisit diri mereka sendiri tanpa merasakan stres untuk menghasilkan keterlibatan yang berlebihan.

Keputusan ini adalah bagian dari upaya pendiri platform untuk mengubah Instagram menjadi area di mana pengguna dapat mengenali di media yang mungkin mereka bagikan – sekarang bukan berbagai suka yang akan membedakan mereka dari akun yang lebih terkenal.

Mari kita lihat lebih baik bagaimana, tepatnya, perubahan ini sedang diluncurkan, bagaimana mereka akan mempengaruhi pemasaran di Instagram, dan bagaimana Anda masih dapat melihat suka Instagram Anda terlepas dari perubahan tersebut:Apa yang mengubah?Mengapa Instagram menyembunyikan suka?Bagaimana bisnis di Instagram akan terpengaruh?Solusi untuk melihat suka di Instagram sekali lagiLihat Suka Instagram Anda di tahun 2022

Tidak bisa melihat suka di Instagram? Gunakan NapoleonCat dan periksa jumlah suka di bawah posting Anda dan uang kompetisi yang terutang juga. Cobalah tanpa mengeluarkan uang sepeser pun:

Coba NapoleonCat longgar selama 14 hari. Tidak diperlukan kartu kredit. Apa yang berubah?

Anda bisa bertanya-tanya – mengapa saya tidak bisa melihat suka di Instagram?

Perubahan datang jauh-jauh ke fakta bahwa Instagram tidak akan lagi secara terbuka menunjukkan berbagai suka yang dihasilkan oleh melalui posting. Dengan cara ini bahwa jumlah suka yang tepat yang diberikan kepada setiap gambar atau video pria atau wanita akan dianggap paling banyak kepada orang yang mempostingnya.

Sebelum pembaruan Instagram, beginilah cara pengguna platform dapat melihat berapa banyak suka yang dihasilkan kiriman:

Tampilan put-rollout bersifat eksklusif: statistik di bawah posting dengan beberapa keterlibatan menyebutkan bahwa foto atau video telah "Disukai oleh nama pengguna dan lainnya."

Ungkapan 'orang lain' adalah hyperlink yang, segera setelah disadap, beralih ke daftar lengkap pengguna yang telah menikmati pasang. Oleh karena itu, secara teknis mungkin untuk secara manual mengingat berbagai jenis suka dari setiap kiriman yang diberikan – tetapi, dalam kasus posting besar dengan ribuan (atau ribuan dan ribuan!) keterlibatan, itu akan menjadi usaha yang sangat membosankan.

Peluncuran dimulai di Kanada pada April 2019. Penggantian kemudian dikirim di Irlandia, Jepang, Italia, Australia, Selandia Baru, dan Brasil.

Pada Desember 2019, tampilan tidak suka di Instagram sedang diuji secara internasional. Organisasi belum mengungkapkan tanggal penutupan akhir untuk menyelesaikan peluncuran. Mengapa Instagram menyembunyikan suka?

Instagram saat ini adalah salah satu platform media sosial terbesar di dunia. Berfokus pada konten visual, aplikasi saudara Facebook telah terbukti memiliki efek yang cukup besar pada tradisi saat ini.

Selama dekade terakhir, Instagram telah berperan dalam membentuk tren mode dan kemegahan. Ini menjadi tempat kelahiran fenomena asli yang kadang-kadang tidak biasa (selebriti virtual, influencer hewan peliharaan, dan bahkan wajah Instagram).

Ini membawa reputasi dan uang bagi banyak orang – dan memicu impian untuk mengejar reputasi dan uang secara online di banyak lagi.

Akhirnya, platform memainkan peran yang cukup besar dalam penciptaan persyaratan bagus dan estetika yang tinggi untuk apa yang orang bagikan secara online.

Setiap pengguna Instagram menyadari potongan-potongan yang konon nyaman namun menakjubkan dari kehidupan sehari-hari manusia yang berbeda (#iwokeuplikethis), perjalanan, makanan, dan sebagainya.

Sayangnya, tidak ada lagi orang yang dapat menginformasikan bahwa beberapa – jika tidak sebagian besar – dari mereka dipentaskan dengan cermat dan jarang menjadi konsultan keberadaan nyata siapa pun. Terima kasih, Dan Bilzerian!

Fakta bahwa influencer ahli hidup berdampingan dengan pelanggan 'informal' di platform, dan jejak di antara masing-masing perusahaan kabur, menjadi pasti untuk menyebabkan beberapa masalah.

Dengan semua konten 'dinilai' dengan satu perangkat yang akrab – suka – Instagram telah, selama bertahun-tahun, menjadi kontes reputasi.

Dan karena keberadaan tertentu, standar kecantikan, dan kegiatan secara konsisten mengumpulkan jumlah suka yang lebih baik daripada yang lain, sebagian besar jaringan konsumen Instagram kemudian mulai merasa tidak aman dan tidak memadai tentang konten pribadi mereka, dan, sebagai akibatnya, gaya hidup, aset, dan kesehatan normal mereka.

Ini membawa kita ke faktor. Para pembuat keputusan di Instagram menyebutkan masalah mereka untuk kebugaran intelektual pelanggan platform sebagai motif utama untuk menyembunyikan suka. Adam Mosseri, CEO Instagram, men-tweet:

Hobi kita dalam menyembunyikan suka benar-benar hanya untuk menekan Instagram untuk manusia muda. Ini mungkin akan mempengaruhi seberapa banyak banyak orang berinteraksi di Instagram, kemungkinan menyukai sepotong lebih sedikit dan memposting sepotong lebih banyak, tetapi aspek utama yang ingin kami pelajari adalah bagaimana ini konsekuensinya bagaimana orang mengalami.

Jadi, singkatnya: Instagram mengubah cara pengguna memandang suka menyampaikan kembali kegembiraan memposting kepada individu yang telah terpengaruh secara negatif oleh implikasi agresif dari peringkat keterlibatan yang ditampilkan secara publik.

Kontrol platform berharap untuk melihat lebih banyak pelanggan sering memasang dan memasang apa yang benar-benar mereka butuhkan untuk persentase, tanpa khawatir tentang bagaimana konten mereka akan diterima dan bagaimana peringkatnya terhadap posting terkenal di Instagram.Bagaimana perusahaan di Instagram akan terpengaruh?

Cara Instagram memutuskan untuk melihat kebugaran intelektual penggunanya adalah tindakan tugas sosial yang sangat diinginkan yang akan dengan sedikit keberuntungan menginspirasi raksasa media sosial lainnya. Tetapi selama beberapa tahun terakhir, platform ini telah menjadi lebih dari sekadar outlet untuk ekspresi diri.

Pada tahun 2019, lebih dari 25 juta merek besar dan kecil telah menggunakan Instagram sebagai bagian dari teknik pemasaran media sosial mereka. Bagaimana pilihan Instagram untuk menyembunyikan suka berpengaruh pada upaya mereka?1. Melacak pesaing di Instagram akan diperdagangkan

Suka adalah metrik iklan media sosial yang secara historis digunakan untuk mengukur pencapaian konten Instagram.

Merek masih dapat mengikuti ini ke posting mereka sendiri – seperti yang kami kutip sebelumnya, setiap pemilik akun Instagram mungkin telah mengakses jumlah suka yang dihasilkan posting mereka.

Tapi sukses itu relatif. Tanpa memiliki kemampuan untuk menguji bagaimana aktivasi yang mirip dengan Anda terjadi pada uang kompetisi berutang, bagaimana Anda sudah tahu apakah kampanye Anda benar-benar berjalan dengan baik? Lacak Pertumbuhan Pengikut Instagram Dari Waktu ke Waktu

Analisis Instagram dalam intensitas. Lacak persaingan dan influencer, dan tingkatkan kinerja menggunakan satu perangkat sederhana. Cobalah tanpa mengeluarkan uang sepeser pun:

Coba NapoleonCat gratis selama 14 hari. Tidak diperlukan kartu kredit.2. Menilai influencer Instagram akan menjadi lebih sulit

Keterlibatan juga merupakan metrik penting yang mendefinisikan keberhasilan influencer Instagram. Merek bersedia melakukan investasi dalam jumlah besar ke dalam kampanye influencer jika mereka tahu bahwa individu yang mereka lukis memiliki pengikut yang setia dan interaktif.

Tanpa publik masuk ke metrik suka, cara mencari influencer untuk kampanye berbayar dan biaya negosiasi mungkin akan menjadi sedikit lebih rumit. Tidak ada lagi belanja untuk suka

Ketika Instagram menjadi kontes reputasi, pilihan untuk mengumpulkan terlalu banyak suka diberikan di luar kendali. Beberapa bisnis yang melewati persyaratan operator dan penjualan suka Instagram muncul, dan banyak tagihan pribadi dan bisnis menggunakan penawaran semacam itu untuk meningkatkan keterlibatan mereka yang terlihat dan tampak lebih kredibel di platform.

Karena suka tidak lagi akan terlihat di Instagram, keterlibatan palsu tidak akan lagi melayani penyebabnya yang dipertanyakan, dan latihan teduh pembelian suka pasti akan hilang. Yay! Jawaban tentang cara melihat suka di Instagram lagi

Instagram melakukan apa yang dapat melindungi jaringannya – dan itu adalah berita yang luar biasa. Tetapi platform tidak mengubah pengembaliannya pada agensi dengan cara, bahkan jika implikasi yang dibahas di atas mungkin tampak menjadi beban bagi pengusaha.

Inilah alasannya: Anda mungkin masih dapat melihat suka Instagram, tetapi tidak di Instagram.

Sementara metrik arogansi sekarang tidak akan menjadi perhatian masyarakat umum, pengusaha masih bisa masuk melalui peralatan manajemen media sosial khusus.

Inilah cara melihat suka Instagram – peralatan seperti NapoleonCat masih akan memungkinkan Anda melihat jumlah suka yang tepat – dan keterlibatan lainnya – untuk Akun Bisnis atau Pembuat Konten publik yang Anda ikuti.

Pendekatan ini bahwa Anda masih akan dapat melakukan analisis agresif media sosial yang tepat serta memverifikasi apakah atau tidak apa yang influencer memberitahu Anda tentang kinerja sosial mereka akurat. Cara melihat berapa banyak suka yang disiapkan di Instagram – NapoleonCat's Analytics

Jadi, Anda akan dapat melihat seluruh suka untuk akun Instagram Anda, serta di profil bisnis Instagram publik lainnya.

Pengingat: Setelah Anda bergabung dengan hutang Instagram Anda ke NapoleonCat, harap tunggu hingga 24 jam agar perangkat dapat sepenuhnya menyinkronkan data analitik Instagram Anda.

Tidak dapat melihat berbagai macam suka di Instagram untuk pengiriman yang dipilih? Tidak masalah, Anda juga bisa mendapatkan akses ke data untuk setiap posting: Bagaimana cara menampilkan suka di Instagram? Dapatkan NapoleonCat 🙂

Dan inilah video sentuh yang kami buat untuk mengungkapkan kepada Anda cara memeriksa suka Instagram dengan NapoleonCat muncul dalam gerakan:

Previous
Next Post »